Lowongan Kerja Sampingan (Freelance)

Lowongan Kerja Sampingan (Freelance), freelance indo, freelance lokal, lowongan kerja, loker, peluang kerja, peluang usaha, peluang bisnis, kerja online 2020
MediaWeb4U-Selamat sore para pengunjung dimana saja anda berada, semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, Amin. Pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi tentang "cara daftar jadi publisher rajatraffic", Rajatraffic Merupakan jaringan periklanan asli dari indonesia yang berbasis CPM (cost per mile) Jadi tidak usah menunggu pengunjung website mengklik iklan di blog kita. cukup mendatangkan pengunjung saja ke blog kita yang sudah terpasang iklan dari rajatraffic, kita sudah memperoleh penghasilan, berapa penghasilannya? ergatung traffic blog kita. hehe, Oleh karena yuk kita perbanyak traffic blog kita, bagaimana caranya? update artikel setiap hari minimal 1 artikel, pahamai seo, blogwalking, daftarkan blog ke google search engine google, daftarkan blog ke search engine yahoo dan bing, yandex, dst.

Ok, pada kesempatan sore ini, Mediaweb4u akan shere "Lowongan Kerja Sampingan (Freelance)" Bagi anda seorang pedagang, karyawan, guru, blogger dan yang masih nganggur juga punya skill di bidang seperti 3D Modeling & Animation, Accounting & Consultancy, Audio, Video & Photography, Data Entry & Data Mining, Desktop Programming, Electronis & Robotics, Game Programming, Internet Marketing & Social Media, Layout, Logo & Graphic Design, Mobile Programming, Network & System Administration, SEO & Website Maintenance, Website Development dan Writing & Translation tidak ada salahnya untuk bergabung menjadi freelance di projects.id karena disana banyak job dan anda akan dibayar setelah menyelesaikan tugas. Anda juga dapat memilih project/ task disana sesuai kemampuan anda, jika anda pandai menulis artikel, bid saja tugas-tugas menulis disana, dan jika anda jago dibidang desain, anda bid saja semua yang berkenaan dengan desine, dst. Dan jika anda butuh sesuatu, misalnya anda butuh website pulsa, butuh artikel buat website sendiri, butuh jasa pengetikan, dst anda tinggal posting disana nanti juga banyak yang bid. 

Nah, Jika Anda ingin bergabung untuk mendapat kan job/ proyek atau memberi job, bisa bergabung dengan mengunjungi situsnya DISINI, silahkan klik dan daftar, lalu di sisi data anda beserta masukan nomor rekeningnya. 

Dibawah ini merupakan contoh Sebuah Project menulis artikel tutorial, jika sesuai dengan kemampuan anda, silahkan tekan place and bid (menu hijau) dibawah

Nanti akan terbuka seperti kolom dibawah, silahkan anda isi berapa sangaupnya anda menulis artikel tentang tutorial untuk dibayar. dan tulis kenapa pada kolom tersebut kenapa anda sanggup untuk menulis artikel tentang tutorial tersebut, jelaskan agar si pemilik project tertarik.

Setelah itu, tulis captanya dengan benar lalu klik place and bid, tunggu sampai info di projectnya. kalau bisa anda sering-sering buka email dan web project ini. 

Nanti foto anda akan muncul seperti gambar dibawah ini jika sudah place and bid.

LihatTutupKomentar